10 Restoran Unik

Berikut ini ada 10 restoran paling unik, kreatif, inovatif, ciamik, bombastis dan spektakuler yang sayah kumpulin dari berbagai belahan dunia siapa tahu anda berminat ber-wisata kuliner ke sana…

1. Wisata Kuliner Diatas Langit

Dinner in the Sky, menyantap hidangan di ketinggian 50 meter. Derek ini dapat mengangkut 22 orang dengan tiga anggota staf di tengah (koki, pelayan, penghibur).

2. Restoran Bawah Laut di Maldives

Restoran bawah laut ini berada pada kedalaman 5 meter dari permukaan laut di Hilton Maldives Resort & Spa di Rangalifinolhu, Maladewa. Restoran yang memiliki kapasitas 14 orang dan atap transparan akrilik yang dapat melihat panorama bawah laut untuk para pelanggannya.

3. Restoran Gelap Gulita di London

4. Restoran Toilet di Taiwan

Yang bisa makan dengan cuek dan gak kebayang isi WC/Toilet bisa coba nih resto…

5. Restoran Ninja di New York
Satu-satunya restoran di dunia yang dilayani oleh para Ninja.

6. Greenhouse Restaurant in Amsterdam

De Kas restaurant di Amsterdam, Netherlands. Resto ini terletak di dalam rumah kaca/greenhouse, dimana greenhouse disana untuk menanam tanaman sayur-sayuran.

7. Restoran Rumah Sakit di Latvia

Resto dengan suasana rumah sakit lengkap dengan suster-susternya yang ciamik…

8. Restoran Pohon di New Zealand

Resto yang tidak lazim ini dirancang oleh Peter Eising dan Lucy Gauntlett dari Pacific Environments Architects. Keren dah…

9. Restoran Penjara di Tokyo

Alcatraz adalah tema dari resto nyleneh ini. Sebelum dilayani mereka diborgol dulu dan dimasukkan kedalam sel, dan ada suguhan tahanan yang sedang kabur dan sembunyi diantara tamu, lihat aja videonya yah…

10. Restoran Es di Dubai

Chillout adalah es lounge di Timur Tengah di mana mulai dari dekorasi, furniture dan teacups dibuat dari es.

http:// kaskus.us